Selamat datang di Blog Gw...

Tuesday, May 23, 2006

Suatu malam di jogja....


Malam....
seolah hanya engkau yang mampu memberi arti dalam hidupku
engkaulah yang mampu memahami siapa aku
yang lebih tahu bagaimana diri ini
dan yang paling mengerti mengapa aku begini

malam...
aku merasa tenang dalam dekapanmu
aku merasa hangat dalam nafasmu
aku merasa sejuk dalam keremanganmu
aku merasa bahagia dalam keheninganmu

malam...
anginmu menghilangkan kesedihanku
cahaya rembulanmu memberikan aku kekuatan untuk bangkit
awanmu memberiku semangat kedua setelah aku terjatuh
dalam ketidak berdayaan dan kehinaan yang tak pernah aku bayangkan

ah...malam...
andai kau bisa berbicara...
mungkin kita bisa bercanda dan berbagi cerita
tapi engkau tetaplah sebuah malam
yang hanya mengerti aku dengan kebisuanmu
yang hanya memahami aku dalam keheninganmu
malam..oh..malam...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home