Selamat datang di Blog Gw...

Monday, June 12, 2006

Kenapa Harus Selalu Begini...???

Aku kadang semakin tak mengerti dengan semua keadaan ini. Dengan semua sikap dan sifat dari insan manusia yang entah terkadang terlihat sangat lemah dan dibayangi oleh perasaannya yang terlalu sensitif. Pun demikian, apakah memang aku yang tak pernah menyadari dan mau sedikit saja mencoba mengerti dengan semua apa yang orang lain rasakan. Tapi entahlah...aku semakin bingung dan terpuruk dengan semuanya.
satu hal yang tak pernah aku mengerti, mengapa semau ini harus selalu dan selalu datang kepadaku. Untuk kesekian kalinya aku harus menyakiti dan mempermainkan perasaaan orang lain yang sebenarnya tak pernah terlintas sedikitpun untukku menyakitinya, namun, tanpa kusadari ternyata aku telah menjadi bagian dari kehidupannya, meski sebenarnya aku tak mengharapkannya. Mengapa harus seperti ini?
Mungkinkah ini sebuah hukuman bagiki yang terlampau menganggap semuanya seperti apa yang tak seharusnya, ataukah memang sebuah hukuman atas apa yang telah aku perbuat selama ini. Hukuman yang dikalungkan ke leher ini akibat kelalaian dan setumpuk dosa yang telah aku jalani selama ini.
Dan aku selalu berharap ketika aku terbangun nanti, aku menjadi bersih dari semuany, lupa dengan semua dan siapa diriku terdahulu, namun apakah semuanya mungkin?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home