Selamat datang di Blog Gw...

Friday, January 26, 2007

Gue Butuh Kesendirian...

Dua puluh enam hari berlalu dari awal tahun yang menegangkan. Berbagai macam peristiwa dan kejadia aku alami selama hampir 3 minggu belakangan ini. Ada kenangan pahit, manis, indah dan sebagainya. Semuanya bercampur aduk dalam album potret kehidupanku yang kusimpan rapi dan tak akan seorang pun tahu.

Gak terasa, sebentar lagi aku bakal mengalami masa diman harus meninggalkan semuanya. Aku harus berusaha dan berjuang sendiri demi mencapai apa yang selama ini menjadi cita-citaku. Aku butuh merenung kembali dan menata ulang semua planing yang telah aku susun dahulu. Aku butuh menjernihkan fikiran kembali untukku menentukan keputusan kedepan nanti. Aku butuh perenungan yang mendalam terhadap semua yang telah aku lalui demi menentukan kemana arah masa depanku selanjutnya. Aku harus mencari kembali arah jalan yang selama ini aku tinggalkan. Setelah sekian lama aku tersesat dalam kehidupan yang tak menentu diantara jalan setapak yang tak pernah kutahu kemana ujungnya. Hhhmm...tidak mudah memang mencari kembali sesuatu yang hilang dari dalam diri kita. Ditambah lagi dengan kondisi lingkungan yang tak bisa mendukung terhadap apa yang telah menjadi rencanaku kedepan nanti.

Aku tahu akan ada yang tidak setuju dengan keputusan ini. Akan ada yang kehilangan dengan aku seperti ini, kawan-kawanku, saudaraku dan semua yang selama ini pernah mengenalku. Tapi sekali lagi...hidup harus dijalani dan akan terus berjalan. Dan aku tidak bisa mengambil resiko atas apa yang akan aku hadapi dimasa yang akan datang. Jika aku ingin merubah nasibku, maka tidak ada orang lain yang bisa merubahnya, kecuali diriku sendiri. Aku tak mau lagi peduli dengan semua yang ada disekitarku. Aku hanya ingin berusaha menjadi diriku yang seutuhnya. Jika mungkin dengan begitu aku bisa sedikit demi sedikit melupakan semua yang terjadi, aku tak peduli. Masa depanku ada ditanganku, dengan usaha dan kerja keras serta do'a kepada Allah SWT.

Untuk itu...saat ini aku ingin sendiri. Menikmati kesendirianku tanpa ada beban dan fikiran tentang apapun yang harus aku lalui. Aku ingin mencoba membebaskan diri dan fikiran ini dari semua beban yang menempel dipundak ini. Aku ingin kembali menata ulang jalan dan sisa-sisa puing kehidupanku untuk menjadi bangunan yang baru yang tak pernah mempunyai bekas apa-apa.. bisa ga yah..??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home