Selamat datang di Blog Gw...

Monday, December 11, 2006

Nyante Aja Lagiiiii

Duh...gak tahu tiba-tiba hari ini gue semangat bangeetttss....pas ngehadiri acara wisuda kaka kelas gue di gedung Ghra Sarina Vidi Jogja. Yah..meski cuma datang menuhin undangan lembaga organisasi kemahasiswaan di kampus, bersyukur banget deh pokoknya...gue bisa ikut ngerasain seolah-olah gue yang berada di sana, dipanggung dan di wisuda oleh rektor dan dekan-dekan gue...wuuihh....kayaknya asyiiikk banget, ditambah lagi dibelakang keluarga gue termasuk ortu dan sodara-sodara gue turut menyaksikan...hmmm...bisa-bisa gak bisa tidur neh ngebayangin wisuda...ehhehehe...moga-moga...tahun depan gue yang disana...amiin

Yah...meski sebelum masuk...kita kudu adu urat dulu ama temen-temen yang lain, apa mau masuk atau gak. Aneh kan? Padahal kita cuma undangang..opppsss...kenapa tuh...biasa...masalah organisasi gitu. Ada segelintir orang dari lembaga kemahasiswaan yang gak puas dengan undangan yang diberikan oleh kampus...tapi...show must goon, biar mereka mau marah or gimana ma gue dan temen-temen lain yang gak sepaham ama mereka, nyante aja lagii...gue punya urusan sendiri dan kepentingan sendiri dengan organisasi kemahasiswaan gue, hehee....

Yah...buat kawan-kawan seperjuangan di organisasi...gue harap kalian bisa lebih berfikir kedepan, gunakanlah akal dan fikiran yang sehat untuk menyelesaikan masalah, jangan gunakan otot dan fisik, yang justru malah semakin memperbanyak masalah, sudah terlalu banyak masalah yang kita tumpuk di lembaga, tapi tak satupun dari semuanya yang selesai, jangan ditambah lagi. Mending kita berkarya sambil berorganisasi, ketimbang selalu mengkritisi sesuatu hal yang sebenarnya gak terlalu perlu dan gak terlalu penting. Capekkkk....mengkritisi pepesan kosong tuh...

Buat kawan-kawanku yang lain...jangan pantang menyerah, suara minoritas memang terkadang menyebalkan dan pengennya menjatuhkan kita, apalagi suara oposisi...tapi...nyante aja lagiii....kita punya kekuatan yang belum kita perlihatkan sama mereka..okeee...

Siippp deghh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home