Selamat datang di Blog Gw...

Wednesday, July 12, 2006

Apakah Arti Sebuah Cinta...???

Aku seolah baru menyadari betapa arti sebuah cinta yang sebenarnya. Cinta yang selama ini aku anggap hanya sebatas omong kosong belaka, sebuah perasaan hama yang aku sendiri terkadang berfikir bahwa aku tidak akan pernah bisa merasakan dan memilikinya. Namun peristiwa semalam membuatku begitu merasa betapa sesungguhnya cinta memang benar bisa membuat manusia merasakan kesedihan dan juga kebahagiaan.

Sampai hari ini, entah berapa orang yang menangis hanya demi cintanya. Namun sedikitpun aku belum bisa menerima secara utuh keberadaan cinta itu sendiri. Begitu kerasnyakah hati ini untuk bisa mengakui bahwa sebenarnya aku juga memiliki cinta dan membutuhkannya.

Hari ini adalah hari dimana sangat terkejut sebab ada seseorang yang dengan begitu tulusnya memberikan cinta dan perhatian bahkan lebih dari itu kepada diriku. Sebuah perasaan yang dari dulu sangat aku benci dan tak pernah mau aku kenal, namun hari ini, seolah semuanya semakin memberiku keyakinan bahwa cinta telah sedikit mulai menyentuh hati ini. Akan tetapi entahlah…semua begitu sulit untuk dijalani dan diterima. Begitu berat untuk dijalani, begitu banyak segala rintangan yang mungkin harus aku tempuh hanya untuk bisa merasakan semuanya itu. Mungkin karena sebab itulah kenapa aku sukar sekali menerima keberadaan cinta itu sendiri. Atau entahlah…sebab aku selalu berada dalam keraguan dan kebingungan yang aku sendiri tak pernah tahu penyebabnya.

Aku hanya merasakan keraguan yang sebenarnya kosong dan tak pernah ada penyelesaian, sampai kapan dan dimana harus aku cari penyelesaiannya. Aku juga hanyalah seorang insan yang penuh dengan keterbatasan dan kelemahan, meski sebenarnya ketebatasan dan kelemahan itu kita sendiri yang membuatnya, akan tetapi meski begitu mengapa terkadang kita malah terbelenggu oleh keterbatasan yang kita buat sendiri?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home