Selamat datang di Blog Gw...

Monday, January 29, 2007

Sepi adalah bagian dari hidupku...

Sepi adalah bagian dari hidupku. Kesendirian adalah bagian dari nafasku. Kesunyian adalah bagian dari langkahku. Ku gak mau ada yang mencoba untuk berusaha mengerti tentang diri ini. Aku hanya ingin hdiup sendiri. Tak ada yang menemani dan tak ada yang berusaha untuk mengetuk hati ini. Aku bosan dengan semua kehidupan semu ini dan tak mau memikirkan semuanya. Aku ingin menjadi seseorang yang lepas dari orang lain. Tak ada yang mencoba untuk ini dan itu.


Perubahan tak ada artinya bagiku untuk sisi lain dalam hidup ini. Ada banyak kejadian yang telah aku lalui dan begitu sedikit yang aku ambil pelajaran dari apa yang selama ini aku lalui. Hhh…entah kejadian apa lagi yang akan menimpa diri ini kedepannya nanti. Aku semakin menjadi bingung tahu harus berbuat apa. Yang aku tahu saat ini dan yang aku mengerti untuk saat ini adalah bahwa aku ternyata statis dan tak bergerak. Entah aku sengaja men-statiskan diri ini atau memang jalanku yang sengaja aku hentikan. Duhhh … kok jadi bingung yah….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home